Rabu, 05 Mei 2010

Finally

finally bisa nge blog lagii cihuy..setelah di band berkali2 ..akhirnya bkn surat ke IT untuk Hi & Full Internet..cihuyy

abis gimana downk kan bwt kebthn kerja juga*alesan*.



hmm jd bingung niey mau crita apa yahh...

Alhamdulillah si baby udah 5 bulan lewat..rencananya umur 5 bln kmrn mau usg 4D, katanya lbh bagus biar kelihatan ..tp setelah konsul sm dokternya wahh bagusan nanti aj umur 6-7bln udah mateng wajahnya..sipp lahhh .



owiya akhirnya saya menemukan RS yang sesuai dengan kriteria yg saya inginkan yaitu RS Mitra Keluarga Depok , setelah mencari2 sepanjang jalan margonda depok sy agak amaze aj lho sm rs ini yahh rumah sakit ini terlihat sangat bersih dan so modern bila disejajarkan dengan gedung2 yg berada di spanjang margonda*kecuali margo city ya* pas masuk walau kita dateng jam 10 mlm teteup aj mba2 nya mau dan ramah menjawab pertanyaan kita seputar RS, dokter yg bagus, IMD, fasilitas USG 4D,Room In , tarif kamar sampe GL perush suamiku.. sipp ternyata smuanya okeh .

ini poin2 yg bkn ak tertarik



1. USG 4 D: Kurleb Rp.500.000 lbh murah dibanding RS lain

disekitarnya

2. Dokternya ad yg praktek sabtu pagi dengan dr.cewe pula

3.RS ini mendukung IMD dan Room in (khusus kelas VIP)

4. Terkait room in yg cm bs kelas VIP setidaknya harga kelas VIP nya cuma 800rb sajah sdh bs menikmati kelas VIP , sementara d rs terdahulu saya 600rb itu kelas 2 lho buu

5.Menerima GL perush suamiku dan kerjasama dgn asuransi perusahaan aku

6. ad program senam hamilnya dan kl ikut senam hamil dan melahirkan d rs .ini bisa dapet hadiah paket perlengkapan bayi *ibu2 tergoda sm hadiah*

7. Suasana RS yg bersih dan nyaman ..maklum rs ini br didirikan

8.System manajemen rs nya dah lumayan canggih , pendaftaran dengan sistem komputerisasi layar sentuh*norak*

9. rs ini punya banyak cabang , RSM Kelapa Gading. Kemayoran, Depok, Jt Negara , setidaknya buat jg2 kl nant sampe mw melahirkan mendadak hee

10.Orangnya ramah2. Ak survey ke Rs ini jam 10 malem,sebelumnya survey di RSIA B**** masih jam 9 kurang ehh mba2 nya males ditanya2 krn sedang asyik telp, dan di RS C*****e tempat sy konsul dengan dokter sebelumnya Dr.Aswin ehh pas sy mau kontrol and tanya2 dokter si mba nya malah lg enak2n tidur2an d atas meja halahhh ..., pdhl masih jam 6, kenapa pindah dr rsp* ..& RSIA Bra**** abies mahal harga nya ga sebanding sm fasilitas sm manajemen rumah sakit .. biasa bangettt.



Kalau saya sie yg berfikiran simple yahh kenapa musti melahirkan mahal2 d dokter toh dulu ibu saya ke Bidan alhamdulillah sy sehat2 ajah pdhl sy dulu sungsang and terlilit tali pusar, tp alhamdulillah mama saya bs melahirkan saya dengan normal ga perlu pake cessar.. nah jaman skrg ini tekhnologi da pd canggih, ngelahirin d rs, tiap periksa d usg, tp kok ya ketemu yg namanya sungsang and kelilit tali pusar tetep ajahh musti cessar ..dikit2 cessar.. dengan alesan demi kebaikan ibu & anak.. i dunno dehhh...

so sy pikir sebagus apapun dokter yg telah direkomen ke saya itu nahh ujung2ny kaka ipar saya malah d cessar krn terlilit tali pusar ..



so saya memutuskan untuk cr dokter yg prakteknya pagi, ga rame, bagus, baik halahhh apa ini..

abies sy dah pernah ganti dokter smpe 4 rata2 dikasi obatnya sama tuhhh .



Tp pengen banget abs melahirkan pulang krmh mama biar nanti ad yg ngajarin dan bantu2 ga mungkin downk sy minta cebokin anak saya sm ibu mertua ..mantu kurang ajar.........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar