Minggu, 16 Mei 2010

This Four Days


Sesuai rencana yupp libur 4 hari yang menyenangkan dehh , cari2 rumah, kontrakan dsb dapet apa downk... lumayan lahh setidaknya saya punya beberapa plan untuk saya jalani, saya sempet liat2 komplek perumahannya Dinda di daerah Jagakarsa , daerahnya enak deket sm jalan raya, pasar, RS and kondisi lingkungannya juga enak walau letaknya ga jauh dr jalan raya


Tapi sayang rumah disekitar sana sudah full smua ..:( sedihh dehh tp, and harga2 komplek lain over 500jt sajahh pff pdahal dah agak minggir tp teteuuppp yahh boww Jak Sel tu menang dehhh buktinya harganya makin tinggi saja. Owiya saya mau cerita saya naksir rumah ini letaknya di Jl. Kemenyan bisa masuk dr M Kahfi 1 maupun M Kahfi 2 , deket dengan rumah mertua saya *komp BBD*, sebenernya yg bkn saya tertarik bukan itu , interior dalemnya tuu bagusss bangettt .. harganya jg lumayan lahh Lt.116 Lb 136, 2 lt, 3KT +1 Kmr Pembantu, 3 Km Mandi + 1 K mandi pembantu, punya halaman belakang , halaman depan, tempat jemuran(penting lhoo, masa rmh bagus2 depannya jemuran jd biar lbh ok punya space jemuran sendiri downk)harganya 600jt-an .. fppff
masih mahal sie tp masih tetep berusaha buat dapetin rumah ini, gimana gak, saya bs ngeliat Gunung salak dari kamar di Lantai atas lhoo... owiya kondisi rumahnya deket sm temnpat ibadah ad mesjid di dae sekitar situ. So what have to wait.. menunggu tiba waktunya aja dehh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar