Rabu, 12 Mei 2010

13,14,15,16

Horeyyy its a long week end yahh...
mhmm sebenernya saya gak mau cuti tgl 14 Mei ini, cuma sepertinya butuh recovery diri sendiri, merenung,berfikir, istirahatkan badan saya yg makin lama kok ya berasa cuapekk sekali...dan lebih cuapekk lagi hati ini *halahhh dangdut nie*

Hi... setelah
kemarin 2 hr berturut2 saya telat saya malah kepikiran kayanya produktifitas saya menurun nie... semenjak tinggal di Ciganjur *alesan* jadi berniat mencari2 rumah *tp keknya ms blm kesampean* krn si Uda masih ad cicilan mobil + motor, hmm bisa2 makan nasi pake garem dwehh hi....mau ambil haousing loan dr kantor mending nunggu PKB yang baru selse dehh krn plafon yg skarang mahh cuma dapet Apartemen subsidi x yahh.... *tp hrs teteup nguarepp*

Saya bertekad *br bertekad yahh belum nyiapin duit dsb* pengen ASAP keluar dr PIM, hii bukan kenapa2 letak rumah mertua di bilangan Komp BBD Ciganjur ini letaknya tidak cukup strategis walau letaknya masih disekitar Jakarta Selatan. Terlalu ujung IMO, dan itu menyebabkan saya kerap kali trejebak kemacetan yang membuat kredibilitas saya di mata si Boss *yang bisa dibilang perfek itu* menurun.

Gimana gak walau jarak tempuh sebenarnya tidak terlalu jauh tapi dari komplek tempat saya tinggal ini menempuh waktu kurleb 30mt untuk sampai trakindo(tb simatupang).. apalagi kalau berangkatnya dari rumah sudah lewat dari jam 6.30 pagi. Pulangnya jg seperti itu ..ahh alhasil paling cepat saya masuk kantor itu sekitar jam 8.40 itu kl macet standar tp kl macet gila kek kemarin sy sampai kantir jam 10 lewat .haa yang punya perusahaan yahhh .

andai saja saya tinggal tidak terlalu kedalam *UDIK MANIA* setidaknya bisa menghemat waktu 30mt itu, karena kedepannya bayi mungil yang saya kandung ini pasti sudah lahir. Dan saya ingin agar saya punya waktu lebih banyak untuk si kecil, ketimbang saya harus menghabiskan waktu sia2 di jalan. Mending saya tiba dirumah lebih cepat kasih baby saya ASI. trus memberikan kasih sayang saya buat si baby

So liburan ini mau hunting rumah or kontrakan di daerah2 belakang Deptan. Jagakarsa Depan, & Kebagusan yang pasti kl rumah2 disini ratenya diatas 700mio sajahhh .. hikss
trus kenapa sy pilih daerah Jakarta Selatan gak balik ke asal ajah Kemoayoran

Jujur saya kangen banget sm daerah kemayoran walau padat jarak tempuh ke kntr cm 30mt, paling telat 1jam, itu dah macett bangett yahhh , kl kepepet bisa nek ojek tanpa berasa panas di pantat sking deketnya ,deket rmh mama saya jd bisa titip2 baby saya, banyak muakanan uenakk , deket pusat kota, tapi yahh kondisinya sie dah ramai yahh dan airnya ga bagus (soalnya pas tinggal d ciganjur kena air ciganjur kulit saya bersih dan lembab lhoo) kasian sie kl si babby hrs tumbuh di daerah yg agak BRONX ya menurut saya.

Tp kl teteup stay di Ciganjur, baby saya titip kemana *ibu mertua saya masih kerja* kl titip ke baby sitter aja kayanya gak yahh ga percaya sm BS . gimana downk masa saya ikut PENDI hiii mau sie tp msh blm ikhlas 100% kecuali tawarannya ok nie

So ini PR saya minggu ini cari2 jalan keluar soalnya si baby udah masuk usia ke 24 minggu (jalan 6 bulam) jd smua musti terplaning dengan baik, so bsk cr rumah, kontrakan or malah back to home sweet home *pr yang berat* mungkin kl belum ad si kecil pikiran kita simple kali ya kos di dae kuningan blakang kantor ku hiii

Yo wes mudah2n besok menemukan jalan yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar