Selasa, 07 Desember 2010

Grow With The Urban Mama

Yup bisa dibilang saya tumbuh menjadi seorang ibu bersama The Urban Mama (TUM), situs yang menurut saya sangat2 memberikan ilmu pengetahuan kepada calon ibu amatiran seperti saya. Saya kenal The Urban Mama semenjak saya nikah, dari cari2 tau test sebelum hamil "TORCH" sampai buah hati tercinta lahir.
Di the Urban Mama ini saya ketemu ibu2 canggih deh.. pokoknya pengetahuannya TOP BGT , makanya saya kebanyakan menjadi silent readers, kecuali saya emang tahu bener mengenai topik pembicaraan di forumnya.

Owiya ini logo tanda kepesertaan saya di TUM Writing Contest ya

The Urban Mama Writing Contest



Sebentar lagi TUM akan merayakan anniversary, trus ngadai "writing contest", saya emang bukan orang yang jago nulis, kebukti blog saya isinya biasa bangett hee.. tp pengen banget ikutan kontest ini supaya bisa kenal dgn para mamas yang lain yang blog nya bagus2 trus bisa dapet ilmu dari mereka, krn hadiah yang paling berharga adalah bagaimana menjadi ibu yang baik. Dan mudah2an orang lain juga baca blog saya dan blog saya jadi berguna juga buat orang lain.

Dari mulai cari dokter SpOg , rumah sakit bersalin, sampai stroller smua dikupas abis disini, n disini juga kita jadi tau hal2 baru..pokoknya walau udah ibu2 jd update sama dunia per'ibuan nan canggih "gaya ya bu".Dari sinilah saya bisa menjalani tugas saya sebagai seorang wanita, istri dan ibu yang lebih baik, gimana gak I'm a mother yang menganut learning by doing, n sangat teks book, dan berkat TUM saya bs kasih info buat temen2 saya yg males buka blog, apalagi baca blog "team terima bersih" hehehe...Tinggal jauh dari orangtua "gaya" trus ngurus anak bener2 sendiriang wuihh ternyata jd emak2 bukan pekerjaan yg gampang, ga tau deh apa jadinya tanpa TUM.

Aduh pokoknya dah kehabisan kata2 nie mana kalao ikjutan lomba nya musti minimal 500kata, trus semenjak lahiran dah ga punya waktu buat update blog, tapi nguarepp banget pengen ikutan hehehe..ngarep menang juga sie , soalnya waktu TUM ngadain Quiz di EFBEH ga pernah menang, padahal nungguin pertanyaannya lama banget n waktu itu lagi hamil tua otomatis bikin kontraksi.

YA sudlah mudah2n dah nyampe 500kata, Semoga sukses buat The Urban Mama , buat orang2 dibalik The Urban Mama (Teh Ninit, Thalia, Slesta, Bang Udhin , Bang A. Nisri, Mba Otty,Mba Eka, Mba Siska) topp beneer dah bisa bikin Blog TUM, yang bikin perempuan Indonesia khususnya ibu2 jadi tambah pinter. Dengan informasinya yang up to date , elegan, dan sangat bermanfaat .

Yo wess smoga saya menang .titik..........

I lph u full, wish u all de best lahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar