Senin, 22 November 2010

Peralatan Tempur ASI

Jauh sebelum mulai bekerja saya sudah mulai mompa n alhamdulillah stock d kulkas menjelang hari bekrja adalah 60botol dengan range isinya 70-140ml, lumayan lah buat miminya Zyta selama maminya kerja. Hari pertama sie Zyta minumnya dikit cuma 4botol (400ml) tp alhamdulillah pas hari kedua Zyta mi2nya 10botol oowwwww 900ml, so saya musti rajin2 pompa dkantor supaya Zyta bs lulus ASIX.
Dan ini berikut perangkat perang ASIX maminya Zyta :


1. Tas Cooler Bag - Souvenir dari Kantor suami alhamdulillah jd ga perlu beli lagi
2. AVENT Manual Breast Pump - ALhamdulillah ga beli karena dipinjemin, saya ada 3 pompa dirumah 2 buah avent manual dan 1 buah Medela MINEL , kl ke kantor saya cuma bw 2 bh AVENT aja krn kl pompa pake AVENT ga sampe 10 menit dah dapet 125ml so bs hemat waktu kl pake si MINEL lamaa euyy enak sie ga pegel tp 1/2 jam br dapet 80ml , bawa 2 krn biar lebih steril maklum d kantor ga ad sterillizer (pengen sie bawa sterillizer kecil dr rumah cm repot bawanya) so disaat yg satu udah kepake n kotor pas pompa slanjutnya jam istirahat saya pompa pake yg 1 lg hiii .
3. BOTOL ASIP Kaca ada yg biasa n ex UC beli di face book lactalea Breastfeeding dan babyVania Corner (maap ga bs d link cos d kantor ga bs bk FB)
4.ICE CAN COOLER RUBBERMAID
saya suka bentuknya yg berlekuk seperti icepack punya medela, kan mahal kl beli yg medela hiii ini murah cm 40K beli di ACE hardware.
6. plastik es bon2 uk 1/2kg untuk mnyimpan Botol ASIP yg sudah brisi ASIP biar lebih steril ajahh
7. Label tom&jerry yg kecil
8. Ball Point
9. Pembersih tangan instan dan tissu







2 komentar: