Rabu, 29 Desember 2010

And We Decided To

Ok kali ini mau cerita , krn banyak banget yg nanyain kok ga pindah ke Kemayoran, hmmm begini ceritanya , kayanya smua akhirnya ada jawabnya, jalan menuju ke Kemayoran pun udah ga ada lagi.. mungkin ini jalannya Allah yg ngasih tau ke saya biar saya sadar kl tinggal di Ciganjur itu baik buat our lil familly.

Kok bisa sie akhirnya nerima ..hahaha butuh keikhlasan tingkat tinggi kok, soalnya di Ciganjur means that kita mandiri cos walau hdp sm mertua smua keperluan ya kita sediain sendiri dari ART, Blanja bulanan, harian, pengasuh zyta, bla..bla..bla... jd yaa sama aj lah kaya kita ngontrak or ngekos 1 kamar . trus juga saya mulai cinta sama alamnya Ciganjur yg tenang dan damai n jauh dr godaan moll2 yang terkutuk hihihi.


Emang sie kemarin2 rencananya Huby mau di mutasi ke Sangata (Desa Kecil di Kalimantan) duuhhh ga tau must seneng ap gak tp yg pasti sedih lah pisah dr suami, sampe ga bs tidur semaleman *lebay*, trus huby sempet bilang kl dia ke Sangata ga boleh bawa keluarga soalny 3 bln sayang kl akunya musti resign, eee tp emang dasar huby nya ga mau pisah dia ngajuin syarat yg ribed ke kantornya, trus bikin acara ke Sangata diundur. Jadilah kita b3 tetep tinggal di Cingganjur. Trus sempet beberapa x nginep di rumah mama Cempaka.Tapi kayanya baby Zyta ga betah sm kebisingan suara motor, mobil, bajai, anak2 dan ancuran astor hwaaaaaaaaaaaaaa so baby Zyta bobonya kl d Cempaka Aur2an, ga jelas kadang2 jam 12 br bobo padahal baby Zyta kl bobo dah teratur lhoo kl di Ciganjur jam 9 dah bobo br bangun jam 5 pagi, hebat kannnn. So berdasarkan pertimbangan dan kenyamanan Zyta so i or we Deceided to life , laugh, cry here .

Abis Zyta itu ritualny kl pagi abis mandi minta di ajak keliling komplek, tp kl di Cempaka kayanya ga nyaman banyak bajai dsb, trus sore juga minta keliling komplek. SO far jd punya niat buat nyicil mini house disini .
Doakan ya temans biar uang tab kita cukup.buat beli rumah *mimpi* sambil ngarep rumah dari bokap di kalibaru kejual hwaaaaaaaaaaaaaaaaa
anak kurang ajar




Tidak ada komentar:

Posting Komentar