Selasa, 23 Maret 2010

My Babies Names

Abis liat2 blog nya Dinda . wkkk lucu juga dan meberikan inspirasi buat cerita .

Walaupun kondisi gue ms hamil mdua .. tp gue ms tetep sibuk bkn list nama buat bayi gue *nekad* gue sampe bkn d Excel dan Gue klasifikasikan Nama cewe dengan nama cowo dan disertai artinya .Bingung cari2 nama tp kenapa gue lbh suka dengan nama2 perempuan yah cos kl diliat2 isinya banyakan nama buat cewe.


Gue dah abis melihat satu persatu nama di situs ini lumayan kumplit. Awalnya sie pengen nyerahin smua ini ke Papa cos dia Ahli bikin nama anehh liat aj nama kelg gue

gue : Nukta Nurnuzul (titik cahaya turun)
adek gue : Regga Ghalib (kemenangan besar)
Ragha Sukma Sejati (dah jelas banget artinya)

trus nama2 sepupu gue yang di namain bokap

Sza Zania Nicosna (suka banget nama ini )
Dimadania Nouvail

gue ga ngerti deh artinya apa lupa

sebenernya sie di keluarga gue punya nama keluarga dari kakek gue yaitu "Sastranegara"
tp kayanya kakek gue gak gt concern deh sm masalah nama keluarga jd anak2nya ga ada yang dinamain nama belakang Kelg gitu.

Sementara kl bokap namanya Imam Akbar ( gue biasa pake nama blakang bokap gue ini mengklaim nama kelg gue haaaaaaa ngarepp)

So jujur gue juga punya keinginan yang sama kek dinda pengen punya nama anak yg ga pasaran, ga jd bahan ledekan temen2nya, tp pengen nama yg baunya Islami dan Indonesia gtu .

Trus pengen anak kita punya nama keluarga, nah kl suami gue punya tuh nama keluarga namanya BAHAR heee tp maap gue ga mau pk nama ini bkn sensasi ajahhh .

So far sampe saat ini sie udah menemukan beberapa nama yg cocok dan artinya tp namanya buat cewe nahh sdangkan kl cowok blm ada ide mau namain apa tp kl nama keluarga sie dah dapet tuhhh . kemarin dengan bangganya gw cerita nama belakang baby gue yang artinya " HASIL CINTA DENI DAN NUKTA " and you know, they said whott?? kok hasil sie bahasa loe tu ye .. tp percayalah temen2 nama belkangnya keren dan bagus kok GAK se CABLAK artinya heee.

Mending lah dr pada temen gue yg ngasal juga nama belakang anaknya ALDIANO keren kannn tp dia dapet dr singkatan ALHAMDULILAH DIA NONGOL wkkk spontan gue ktawa .. husss ga blh ketawain org.

SO far kelg gue cm senyum2 denger namanya , suami gue dia mah setubuh bangettt sm gue.
heee intinya buat para ibu muda selamat mencari nama buat anggota baru kelg kalian

Cheers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar