Kamis, 18 Maret 2010

The Album

Gara2 komputer gue d block ga bs buka blog akhirnya setelah hasil kedip mengkedipi para IT'esr akhirnya bisa lagi jd blogger , secara kl d rumah dah sibuk sm urusan rumah tangga dan ibu hamil

Ahayy... setelah patah hati sekian lama ... krn melihat hasil foto + album foto nan jadul akhirnya luka itu sembu *Lebay*.
Gimana ngak disaat lg nangis2nya liat hasil foto yang sebenernya sie krn technical error and human error but buat gue no excuse buat human error . Ya downk... haa maksa

Iya nie kebetulan d kantor ak kan ad fotographi Club namanya "LENSA PERMATA" kebetulan ada ada anak Legal juga yang jd anggota Club nya dan sering banget dipake buat foto2 d kantor and sering menang perlombaan. Namanya Ipehhh.. hee cewek baik ini berniat membantu gue setelah gue update status d EFBEH tentang betapa pilunya hatiku melihat hasil foto pernikahan ku yg Caurr....

Ehh alhamdulillah emang jalan Allah ad2 aj dia nawarin dengan so so friendly price hee dan setelah beberapa bulan *sengaja ga maksa secara gue aj STRESS liat fotonya apalagi dia yg bantu edit* ibarat kata dia nyiramin kerjaan orang .

Emang sie sebelumnya dia nawarin juga buat jasa foto pas our wed day tapi berhub wakt itu ribet n mefet budget so cm ngadelin jasa dr paketan aja sm bantuan temen suami. Tp parahnya hasil foto itu caur hikss. tau gitu gue tetep pake dia owiya dia tu punya usaha d bidang foto2an juga ini link nya dia Lin Mba Ipe dan ini link usahanya dezigfotography
lucu2 kan fotonya n Me love it ..

so setelah mendapatkan berlipat2 bonus ini si Mba Ipeh menyerahkan hasil fotonya ALbum Exclusive Hitam berisi 20Lb foto Edited .

Puas sekali ..gue dan keluarga senang ..kl gue justru jd melankolis ampe nangis waktu liat fotonya

ini hasilnya




isn'y its great ... pokoknya senang sekali dehhh dapet foto bagus ga usah keluarin kocek krn bayarnya pake bonus dr kantor dan sisanya ms banyak buat jali2 n tutupin CC

horayyy bebas hutang..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar