Minggu, 01 Agustus 2010

Belanja Part III

Maaf ya boe iboe atas kehilafan saya dalam berbelanja, tolong jangan diikuti... ga baik buat kesehatan kantung suami.
Tapi bu saya belanja buat keperluan si baby yg lagi di rahim saya.. jd Papanya baby juga ga marah2 lhoo.. hiii walau bukan buat saya setidaknya bisa menyalurkan hobby shoping saya .
Tau downk bu ada acara Baby Fair di Balai Kartini, yupp racooon kan... ya udah kesana bawa duit pass ajahh... cuma bw debit & credit card .

ternyata ya buu ga bisa loe.. nahanin nafssu apalagi liat Clody yg harganya gila2an murah ...wahhhhhhh setelah ceki2 (n hasil review urban mama) pilihan tertuju pada Rumparooz & Bumwear , tp krn ga bawa hepenggg dan yg bisa menerima pembayaran melalui proses esek2*bahasa ga bener* jadi beli di booth Andarastore.com langsung aja papanya baby approve untuk beli 10 bumwear *ajegile* keknya niatnya mo bl satu aj tp kok ya jd banyak gtu.
Yahh tp berhub murah cm 200rb/pc mau yg motif or polos*krn bl 10* so kata papanya baby beli aj, ga usah ceki2 krn kynya di OL shop masih 200an lbh gtu.
So dibeli lahhh


1. Suka krn modelnya ga tlalu bulky
2. Insertnya Ok gampang masukinnya ke pocket
3. warna nya lucu

owiya 1 alasan knp beli ini pelayannya tehh si Mba Rita sabar nanganin bumil ini dan ramahh.. seneng dehhh dilaayani seperti ini.Habis itu lgs pulang nanti bisa2 duit gaji habis dan tagihan credit card membengkak .

Owiya saya juga sempet beli alas ompol renta dan selimut informa di toko bebitoshop
pelayanannya cepet cm 1hr nyampe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar