Senin, 16 Agustus 2010

I'm On Leave

Horayy mulai hari ini saya cutii... senangnya gimana ga senang, cuti 3bln, br masuk lagi nanti 17 Nov 2010 and yg bkin tambah senang adalah I'M STILL PAID.. berkah ibu hamil ya buuuu. Bete ga sie rasanya dirumah... kl mau ngikutin bete mahh bete ajahhh tp berhubung ad banyak project *miss project* jd seru2 aja jalaninnya, apalagi dah brasa kek rumah sndiri skarang, Yupp skrg dapur adalah teritorial saya horee.... senengg palagi kmrn bis beli HAPPY CALL yuhuuu keknya saya pede banget bisa ngalahin masakannya Farah Quenn. Yup ternyata benda ajaib ini sangat2 praktis, saya ga perlu baking pan kl mau bikin cake, n cuma butuh 1 alat buat numis, goreng, manggang dughh sneenggggg .

Yupp hr ini saya berhasil bikin Cumi Asin Cabe Hijau mhmm yummieee mau upload fotonya tp camera hp saya ga mendukung wkk.... butuh camera yg canggih biar detailnya kliatan smpurna heeee...
Owiya sy mau crita kan due date nya masih 2 minggu lagi kok dah buru2 cuti ajahhh, banyak temen2 yg komplen trus blg better nanti aj kl babynya dah ad jd waktu dgn si kecil masih lama .
Maunya sie gtu ya bu, tp sy dan suami lbh preventif aj biar saya bs istirahat tenang, relax, ga stress masi ngadepin kerjaan, biar nantinya si baby dan momynya juga sehat.Soalnya seminggu blakangan ini saya udah mengalami kontraksi skitar 15-20mt tp ga tratur sie, makanya dokter lgs kasi surat rujukan persalinan buat persiapan apabila lahiran saya maju.. deg2an ga sie... hmm ga juga sie d bawa santai lbh tepatnya kita dah prepares smua2ny buat babynya, Tas udah siap kalau2 nanti sy hrs ke Rumah sakit yang isinya
1 Buah Selimut Bayi
1 Buah Bedong
1 Buah Gurita Bayi
1 Buah Gurita Ibu
1 Buah Baju Ganti bayi untuk pulang
1 Gunting Kuku Bayi
1 Sisir Bayi
4 buah baju ganti Ibu (kl yg ini belinya br aj kmrn bl daster kancing depan hii
1 psg sarung tangan & kaki bayi
1 topi bayi
1 pack maternity pad
2 bh Bra menyusui

tp ms ad yg klupaan bli yaitu disposable maternity underwear biar nanti ga repot kl d rs & sendal *ga penting bangett yaa* tp sy pengen pas kluar dr rumah sakit pake yg bru2 smua heeee *pemikiran yg anehh*

Yo wess doain ya biar nanti kahiran lancarr


Tidak ada komentar:

Posting Komentar