Selasa, 10 Agustus 2010

The Chamber of Love

Tepatnya hari minggu kemarin kamar kami sudah pindah officially ke kamar depan, krn kakak ipar sudah pindah dan huby suggest untuk pindah kamar. Lho saya ga jadi pindah ke rumah ortu di kemayoran nehhh .. hmmmmm betulll akhirnya setelah dipikir2 saya memutuskan untuk stay dulu disini, krn apa yahhh bu.... sy masih preferr udaranya yg masih bersih untuk jemur2 baby. Kl soal jauh dsb sy masih bisa tahanin dehhhh gpp yg penting our lil Hascidenta bs mendapatkan environment yang baik, and kita dah ngetag-in baby sitter buat Sept ini... yeeeeeeeeeee not a true babby sitter tp lebih tepatnya orang yang nantinya akan bantu2 saya pas abis lahiran...dan pastinya bisa masak hiii...

Habis kasian downk kl minta tolong sm mertua saya, beliau sudah tua udah saatnya cuma duduk manis liat baby saya ajahhh. Nah pas kemarin pindahan kenapa ya otak saya lgs mikir cepet tentang desain kamar... soalnya kan biar saya betah, lil Hascidenta betah and suasana kamar juga enakkk . Huby sie sempet nanya km mau cet warna apa, saya cuma bilang pengen putih polos dan dikasi wall paper lucu2 aja, so malem2 pas kebetulan batu2 kakak ipar pindahan di bsd kita sempet ke depo bangunan BSD lharga cet, tp sayang krn kemaleman udah di paging untuk meninggalkan toko krn toko mau tutup. Tp tetep sepanjang jalan pulang ngoceh2 sm huby mau kamarnya bergambar , warna putih trus kapan yaa ngecetnya ... kan btr lagi puasa - besok puasa .. trus kasian abang2nya kl musti ngecet , tp kapan lagi mumpung prabotannya belum pindah smua!!!!
And sempet bingung juga beli wallpaper or wallsticker yg murce, dimana ,bagoeess dan bisa menambah daya intelegensi buat babynya *halahh bahasa gue nehh*
yupp pengen banget kamarnya didesain se Girly mungkin, kebetulan juga huby ga masalah mau dibikin kek apa nie kamar yg penting akyu and my baby nyaman horaaayyy *sambil mikir mode on*, untung pagi ini smpet baca urban mama yg lagi bahas wallpaper oleh Teh ninit , lucu2 banget jadi niat mau beli Circus Girafee, n langsung tak email huby mengajukan proposal n he say "YES" horayyyy... n secepatnya mau diimplementasikan sebelum my baby lahir..krn saya berniat mengisi kamar dengan cinta biar kita ber3 betahhh hiii...jd ga sabar mau pesennn tp bingungg boww lucu2 .Pilih yang mana ta boe...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar