Jumat, 30 Juli 2010

Kehamilan 35 Minggu

Alhamdulillah sejauh ini sudah bisa mencapai usia kehamilan 35 minggu, So far berharap bisa kuat biar isa cuti 2 weeks before and 2 months;2weeks after. Walaupun sebenarnya peraturan dr HR adalah 1.5 month before and 1.5 after, tp teteup ga mau rugi, maunya cuti nya lebih lama sm baby , so TST sm si bos biar bisa cuti 1 minggu sebelumnya .

Yang dirasain di kehamilan 34-35 minggu adalah

a. Saya kena wasir ..aw... ternyata itu sudah biasa dialami oleh boemil padahal sblm2nya kan lancar jaya tuhh saya ga pernah mengalami smebelit sedikitpun.
b. Saya kerap mengalami kontraksi palsu, telebih saat saya kaget awhhhh melilit dehhhh .
c. Jauh-jauh brasa cuapekkkkk *lebay* dasar pemalas. Tp saya masih fit lho.. konsisten sbg Ibu RT + Wanita Kuarirr..Pagi bangun pagi, beli nasi uduk *brg suami* dan masih naik busway... horeee , sabtu minggu masih sanggup bikinin makanan bwt suami.

walau minim tapi saya berusaha tidak meninggalkan kewajiban dehh sebisa mungkin walau cuma nyiapin baju di pagi hari, teh hangat hii.. Alhamdulillah Papanya baby pengertian bangettt sm masalah ini.

Tp saya berharap sy bisa pulang krn dah merasa capek sm jarak & waktu antara Sudirman n Ciganjur...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar