Kamis, 15 Juli 2010

Kapan Si Baby Lahiran

Temen2 saya pada kaget kl dah 4 bln ga ketemu saya ..." waaa loe hamil ya, kok kemarin ga kliatan, dah brapa bulan , kapan lahiran ?" wakakakk tertipu bdan saya yg mengecil slagi hamil krn br kliatan hamil umur 5/6bln. Iya kt mreka wkt kmrn2 ga kliatan , masa siee .. kl ditanya umur brapa bulan waduhh bngung cm ngerti minggunya aja, kl ditanya kapan lahiran br tau , krn menurut dokter due date nya adalah

1 - 9 - 2010



dan kemarin kontrol d minggu ke 32, si dokter mengatakan bahwa bayinya sungsang ?
bingung mode on, yaa sungsang itu adalah istilah kalau kepala bayi tidak berada di letak seharusnya aka Kepala bayi letaknya di atas bukan dibawah , seharusnya di usia 32 mg kepala bayi sudah dibawah, tapi kata dokter ga perlu khawatir, latihan sujud aj biar babynya muter.. hwaaa lucu Hascidenta muter2 d perut maknya.

So kt dokter Bonnie Riyadi (RS Mitra KMY) kalo ga bisa muter juga babynya terpaksa CESSAR oowww ... mehong downkk dokter , ga mau ah saya mau nya normal , abis mahal
dokter cuma bs senyum2 "ya udah rajin2 deh latihannya"
trus iseng godain dokter kl cessar bs pilih hari dok
dokter : "oww bisa "
Me : "pilih tanggal 28 - 8 -2010 bisa ya dokt"
dokter : "bisa asal berat bayi sudah cukup"
Me : "kalo tanggal cantik 9 - 9 - 10 bisa?", itu malem takbiran heee
dokter : "saya ga pulkam downk, tp bs dehh"

baiknyaaaaaaaaaa
tp saya ga mau ahh masa pas lebaran sy masih sakitt gr2 SC
hmmm mikir dan berdoa smoga Hascidenta bs muter trus lahiran normal dehhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar