Senin, 04 Januari 2010

My First Pregnancy

Setelah menikah kita itu punya rencana untuk berpacaran dulu (kosong) selama 1thn . Hal ini dilakukan karena masa perkenalan dan masa pacaran kita bisa dibilag singkat total pacaran 3 bln persiapan pernikahan 9bln hakssssssss.selain itu kita mau mengembalikan stabilitas ekonomi rumah tangga dulu heeeeeeeee.

Tapi bulan ini tepatnya 2 month after our wedding gue ngerasa ada yang salah sm siklus haid gue kok ya gue telat 4hari tanggal seharusnya dapet adalah 25 Des 09, berhubung dr kantor mengadakan program Medical Check Up (MCU)wajib bagi seluruh karyawan yang ada tgl 30 pagi gue test pack *ga ngerti alat test packnya yang bukan model celupsz* trus haslinya +, so pas MCU gue menghindar dari test2 yang berbahaya bagi kehamilan.

Tanggal 31 Desember gue ngecek appointment dengan DR.Aswin W.Sastrowardoyo mengenai jadwal konsul gue n ternyata dokter Aswin praktek hiiii so pas di cek2 USG ternyata gue hamil terdapat penempelan di rahim gue umurnya sekitar 5 minggu
Alhamdulillahhhh..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar