Senin, 25 Januari 2010

The Hard Week

Yahh minggu kemarin adalah minggu2 yang berat .. yahh agak kaget melihat hasli test TORCH krn

Toxo Igg +
Toxo Igm -
Rubella Igg +
Rubella Igm -
CHW Igg +
CHW Igm -

hiii ceyemm tp ternyata kata dokter ak itu pernah kena TORCH dulu tp skrg krn sistem kekebalan tubuh jd ak dah ga kena malah jd kebal cihuyyyyy Alhamdulillah patut d syukuri

tp minggu2 kemarin adalah minggu saya terburuk susah makan , habis makan muntah lagi smua hiksss bayiku kasian nakk dirimu makannya ga b'gizi
aaaaaaaaaaaa rasa2nya mau teriak2 hiksss ... ya Allah ak br tau ternyata gak semudah itu menjadi seorang ibu , hiksssss .

sampai akhirnya hari kamis 21/01/2010 saya muntah sampe lebih dr 8x ..dan muntah yg ke 8 mengeluarkan darah, kalau dibilang panik tidak intinya saya lemes dan capekk hikss sy tau darah yg keluar adalah akibat dr lambung yang tidak kuat menahan mual dan makanan yg keluar kembali . Rasanya mau nangis, pusing , kleyengan langsun saja minta ijin bos untuk ke Brawijaya Women & Children Hospital , padahal sy bilang sm hubby sy ga mau dokter sy cm butuh pulang kerumah, ke tempat ibu saya hiksss *anak mama bangett yaaa* bodo emang sy pikirin smua pikiran org yg blg sy anak mama dan tidak siap nikah , krn yg tau perasaan sy saat ini adalah saya sendiri yg tau apa kebutuhan sy adalah saya sendiri bukan orang lain , bahkan suami saya.

Jumat saya izin sakit dan Jumat malam saya meluncur kerumah mama ..disana saya istirahat, makan , tidur, banyak makan dan tidak muntahhh sabtu malam pulang ke rumah suami dan saya muntah lagi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar