Rabu, 09 Desember 2009

Try to enyoy what ever is it

Yahh ..kehidupan gue yang brubah drastis dan blakangan bikin stress .pfff
apa aja yg bkn stress :
1. wake up on so early morning , kira2 jam 5 kurg dah bangun solat, masak *dr dulu dah biasa masak sndiri tp bangun pagi heiksss* pokoknya jam 6.30 dah ready
2.jalan dr rumah jam 6.30 sampe kantor jam 8*kl bruntung* kl lg bosiauw jam 8.30-9.00
heikk menatap macetnya jakarta bkn stres
3.pulang macet
4. stress ke 4 tinggal d rmh mertua tp kamar mandi cm 1 , pdhl kita dah siapin alat2 buat bkn km mandi krn tk-nya ga ada yahhh d unduurrrr hikssssss nahan mau P***y
5.kerjaan jauhh jd pengen pindah ..dah dapet Tempat di Towerr III Bintaro tp must nunggu si bos dpt pengganti dah 1 bln blm ada progress ..heiksss stress
6. Suami lg hoby games *kumat* jd smpe rumah kdg2 d cuekin hiksss penganten baru kok d cuekinn .
7. Dah ga bs blanja hebohh kek dulu krn mau kumpln uang bwt nyicil rumah heeeee keknya ini stress yang lebai dan mucul kl lg ada sale kek skrg End Year Sale
8. hikssssssss sedihh

tapi kayaknya gw hrs belajar nie gw " memperlakukan segala kesedihan dan kesenangan gue dengan sama adilnya dan sama indahnya"

dengan bgitu gue bs menikmati tiap detik hidup gue yang sangat berharga ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar