Rabu, 25 November 2009

Life after The Day

My life have change for 180 degrees gmAn gak ..disini hidup saya jauh lebih teratur , Setelah menikah saya tinggal dengan keluarga suami..cukup ramai memang krn bkn cm ada keluarga org tua tp ada keluarga kakak ipar juga ..lumayan ramai tdk ksepian.
Hanya saja kantor saya jarak tempuhnya lebih lama, bukan krn lebh jah tp lbh maccet pfffffffff Ciganjur - Sudirman plg cepat d tempuh dengan Jarak 1.5 JAM , kl plg macet sy pernh pulg dr Kantor bsama kaka ipar jam 6.00pm sampai rumah jam 10.00pm ..kebayang downk betenya ...
but thats life , life must change for good , Jujur saya senang tgl di Ciganjur walau hrs hidup nyampur dgn mertua ,adik dan kakak ipar serta ponakan yg lucu.Karena suasana dsini lbh sehat "imo"

Pagi2 i've to wake up in early morning at 4.45 PM , solat subuh , bkn teh manis, bantu2 mamanya huby "mande" bkn sarapan ga smp selse sie krn sy hrs mandi ...hbs mandi makan, jam 6.30 sy brangkat, pdhl dulu2 wkt tgl dkemayoran sy br brangkat k kantor jam 7.30 , sy masuk kantor jam 8.30. hmm sementara huby kntrnya lbh dekat dgnn rumah yaitu d Cilandak . Tp so far senang2 saja wlau gak tahan sm macetnyya jakarta jd tiap sabt minggu sy berusaha meminimalisir untuk jalan2 dan bermacet2n ria beda dengan saya dulu kl sabtu minggu gak betah drmh
sekarang jauh lbh senang drumah.

Kita punya planing untuk menikmati masa pcaran dulu[tanpa bermaksd menunda kehamilan]
jd lets it natural, kl dkasih Alhamdulillah kl belum brarti Allah pengen kita kumpln uang dulu. Setidaknya sy estimate sampai 1thn hingga kehdpn kita bs settle lg, dan dalam kondisi stabil keuangannya.

Kl stahun sy bs kumpl uang tuk cicil rumah yg murh2 [alhamdulillah sy mendapatkan fasilitas housing loan dr kantor untungnya bekerja d Bank], dan bs menabung untuk pendidikan si kecil, serta makanan u/ si kecil yang baik2 kan skrg makanan baby mahal hrs yg organic he.... sy mau seperti kakak ipar saya well planed to enjoy my life .

Untuk liburan sepertinya cr yg gratis kl kmrn bulan madu saya hanya ke Bandung [love bandung ga ada matinya dehh] akhr taun kantor saya berencana mengadakan gathering di Bali wouuwww lbrn ke Bali di biayai kantor mhmmm szrupszz........ lumayan I love Balli walau gak suka efek samping dr Bali yaitu kulit wajah saya hancur dan keluar millelia hikszzzzzzzzzzzzzzz

But kl boleh milih sy pengen lbrn ke Bandung n blanja2 hal yg blm kesampean heee shopaholic .com

gambaran rmh idaman




tas idaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar