Selasa, 22 November 2011

Statement

Gue mungkin bukan orang yg aware sm gaji orang dan gaji suami jd setiap dapet transferan slalu nanya itu uang apa ayah, mau diapain n its always happen every month...wkkk maafkan aku ya ayah... cuma apal sama gaji sendiri. Some day this occurance conversation happens dengan kedodolan gue dan kesupersensitivan gue , bukan orang yg slalu kepo sm sesuatu nya orang walau suami sendiri *parahh*



Mami : Ayah gaji ayah berapa, trus mau dibayar apa2 aja, uang yg kemarin transfer
buat apa
Ayah : capek deh ditanyain terus duit gaji berapa(si ayah sensitip) kan kamu tau
uang aku abis buat apa, sampe ga ngrasain gaji...

jleeebbbbbbb asem deh ayahhh

Mami : lhok kok ayah ngomongnya kaya gitu, ayah duit gaji abis jadi motor, mobil,
TV, property yang lain, kalo mami jadi apa coba duit gaji abis (mewek)
Ayah : Duuuduuuduuu mami ngambeggg.... kan uang gaji mami jadi Zyta yg gendut, Zyta
yang sehat , Zyta yg lucu.


Ehhh tp statement nya ayah kali ini kena banget... mungkin saat ini belom bs nyicil rumah or beli sesuatu sesuai kepengan sendiri. Yes i'm not single anymore sgala hal yg mungkin kl dulu dengan gaji seorang Sekretaris gw bs glamor2an pas single beli apa2 branded , beliin nyokap baju lebaran, emas, beliin motor , beli gadget, beliin nyokap gw BB pokoknya smua buat nyokap.Sekarang aku musti share sm Pemilik Tulang Rusuk itu...musti share sm baby Zyta. Yupp Zyta tumbuh sehat, pinter, lucu itu lebih dari property apapun di dunia ini, gue ga akan mw menukar dengan apapun.

Bersyukur masih punya suami yg slalu mengingatkan how simple life is... Kalo dulu tiap minggu kudu beli baju baru sekarang musti mikir Zyta nnti mw kul dimana, SD dimana. Terharu dulu yg malah sering banget beliin mama ini itu eee sekarang malah seringnya dibeliin sama mama. Sampe lebaran kemarin pun baju lebaran Zyta, Gue n Ayah dibeliin mama katanya mw seragaman ... bukannya ga bs beli sendiri tp kata mama duitnya buat tabungan Zyta. Ouwchhh mewekkk terharu.

Dan yg paling penting Mama n Papa slalu inget sm gue, sm Zyta sm cucu nya dan sama mantu kesayangannya.

And I proud my self... ofcors downkkk.... dari kecil gw slalu ngomong sama bokap gue
"I want to earn my own money" haiaahhhh dari kecil udah money oriented ...dan alhamdulillah akhirnya gw mendapatkan titipan itu (baca dikasih jd wanita karir).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar