Rabu, 30 November 2011

Divorce

D.I.V.O.R.C.E
Entah kenapa siang ini gw happy dengar kalimat itu, come on anggep aja gw lagi stress, pagi2 di buzz sama seseorang trus bilang dia sudah resmi bercerai, gue blg congratsz bukan krn gw seneng dia cere trus bisa kaawin sama gue ... haiaahhh gw kan bukan pecinta sesama jenis.



Yap dia temen deket gue (sebut Saja X) , yang gw dengan sangat tau keadaan didalamnya seperti apa rumah tangga mereka bukan sekali dua kali terjadi KDRT baik secara fisik maupun batin. Dan yang paling mengagetkan adalah cerita si SUAMI (Sebut R) yg tukang jajan . Ohhh well kl yang satu ini entah kenapa bikin gw kesel, krn si lelaki + terkena Raja Singa masya Allah masih bersyukur si Raja Singa ini ga menularkan si istri , masih bersyukur karena tidak terkena HIV Aids, dan gw masih bisa menegarkan si Istri.

Sebenernya dari awal Gue dan Bapak si istri rada keberatan yah dengan pernikahan temen gw dengan laki2 ini, bagaimana enggak X adalah anak satu2 nya dari salah satu GM penerbangan terbesar di Indonesia , sedangkan R cuma anak kampung , lulusan SMA , tidak kuliah, bukan pria yg tampan. Kasarnya R kawin dengan X cuma modal pede doank, Ketika menikah dengan X , R sudah difasilitasi dengan Rumah, Mobil, Motor, Lap top, Gadget. What a life si laki2 ga usah mikirin gimana caranya nyicil rumah, mobil, motor, semua biaya hidup bener2 ditanggung oleh orang tua X dan X sendiri. Namun sayang Iman R sama buruknya dengann taraf hidup dan taraf pendidikan. Mungkin kebiasaan R yang sering berpergian keluar kota membuatnya tidak tahan untuk terjun kedalam jurang nestapa *hayaahh bahasa gw* . Ibarat kata orang dulu mana tahaaann jauh2 dari istri.. *tepokjidad*

Okay keadaan bertambah parah ketika Bapaknya X meninggal karena tepat 1 bulan sepeninggalan si Bapak , R berubah, tidak pulang bahkan mengajukan gugatan cerai ke si Istri.

Tapi sekarang happy temenku sudah terbebas dari belenggu. Life must goon my dear smangat yah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar