Senin, 03 Oktober 2011

Whateve…

“Never Underestimate the power of Stupid People in the large group” and it happen on me




Ini adalah Tweet ter heboh tahun ini…. Saking hebohnya ada orang yg rela nge Capture dan d Share ke group. Group apa?? Group Keluarga . Maksudnya si orang ini ga jelas . Dapet info nya si dr “seseorang” yah yg pasti males ngeladenin perintilan kaya ginian yg gak ada duitnye. Sorry yee kite kerje.. msh banyak yg hrs d urus.. Senin-Jumat hrs berpacu melawan macet Jakarta demi bay kecil yg cantik.

Ada yang salah sm Status itu/tersinggung.. kalau iya berarti anda positif ngomongin saya d belakang. Kalau saya terbilang orang yg blak2an, dan kalau ada masalah lebih suka untuk bicara langsung kepada si “orangnya”.

Oke I’ve been waste my time for this idiot, n I cant win arguing with them .

Saya cukup tau kok pikiran orang kan liar.. saya gak mw ganggu hidup orang, gak penting bangett.. dan ga mau ribut2 apalagi iri2an sm orang hadehhh gak pentingggg ga ada duitnya. Gue matre -> iya terus kenapa .. masalah.. gituuuu . Hellooowww i earn my own money. Thats it.

Dan paling gagg suka sm orang yg suka ngomong d blakang gak tau kenyataan kaya gimana, bilang kl gw cuma perempuan penadah hasil kerja suami .. minta di keprett tu orang. Gue kerja sebagai Sekretaris Direktur, gaji Alhamdulillah Cukup malah hampir sama kok sama suami gue ..so whatt lagian sihh laki gue yg ngasih duit ke gue situ yg hebooh
.

Okey bye2 kehebohan.. cuma mw pesen ga slamanya orang bs d percaya, dan buat beberapa orang yg mungkin ada kasih masukan, pesen gue loe ga bs percaya mreka toh mreka juga ngomongin loe dan menjadikan loe kambing hitam dbalik smua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar