Kamis, 29 September 2011

Tas Tas dan Tas

Ehemm...

Krn kemaren sempet updet2 twitter ttg kado dari temen2 yg banyakan tas mulai Mango, Charles n Keith , LV dan Calliope dimanah semuanya itu adalah street Branded dan dapet komen garing kl ga d foto itu macam Hoax *duileeesgitunyedehh* so mau di critain nieh gmana critanya bs dpt kado itu.Padahal sebenernya juga dah punya tas Cosco uang dr hasil bonus.




1. LV(LV Motif) apa yah jenisnya lupa , pas th 2009 tergila2 skali sm si LV kanvas itu .. trus kebetulan crita sm si eneng bff gw yg baik yg ada pas ultah dikadoin lah si LV kanvas itu walaupun dapetnya yg qualitas super premium itu aja dah jejingkrakan bangett.

2. Charless n Keith (Model anyam warna crem) , nah kl ini critanya krn kemaren mutusin resign dari perusahaan tercinta ygtelah melambungkan nama gue *haiaah apaan sih* ternyata si ibu teteh ini ngrasa kehilangan gw krn gw banyak membantu trus dia ngadoin gw tas krn dia pikir gw kolektor tas, abis tas gue itu gonta ganti terus trus warnanya jrengky2 n lucu. padahal ya tehh dr lubuk hati yg paling dalam pegennnn banget dapet spatu wedges Zara yg kaya teteh punya.

3. Calliope (Kulit sintetis warna coklat). kalo ini sih asli tas ABG bangettt x yahh.. krn mreka pikir gw itu msh kecil , abg gayanya juga abg banget dibeliinlah ini sama anak2 genk teh celupsz. Padahal udah sempet jg blg kadoin gw spatuuu downkkkkkkkk. etapi kekeuh aja d beliin tas. ckckckck. tp makasi dehh

4. Mango Bag (Slinng Pouch n CLutch item) nahh kl dpt kado ini suerrr ga nyangka banget krn ini dpt dr bos gue yg crita nya bikin gw streesss d hari2 gue pegajuan resign, macam orang ngambeg ditinggal sm sekretarisnya ini, sempet nahan gue slama 2 bln padahal peraturannya 1 month notice. Ehh last day perpisahaan pake bkn perpisahan dadakan d bandung gw dapet ini... hureeyyy

trus anak legal kasih apa..eteteppp ga dikasi sepatu.. jd terpaksa gue beli spatu dr duit sndiri dan memiliki 3 tas baru , dan beberapa tas lama yg saya hibahkan ke mama

ini penampakan si tas yahhh , trus nnti okt 21 saya ultah beliin spatu yahh yg mw kasi kado or sendal , krn kebanyakan punya spatu nya spatu kerja nehh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar