Senin, 07 Juni 2010

Story of Stroller

Tidak sabar... haaa ... belum 7 bulan sudah beli stroller, lho bukannya waktu itu sudah dapet hadiah yahhh dr tante, hmm sepertinya papinya Hascidenta kurang puas sm stroller yang ada .. heee maap yah tante, cos papinya pengen stroller yg bagoes n safety, dan akhirnya setelah baca2 forum, tanya sana sini, muter2 di mangga 2 & Ambasador seharian akhirnya menemukan merek sttroller yang bagus & harganya masih reasonable yaitu peg parego dan dapet harga murmer dibandingkan dengan toko2 yg ada di mangga 2, Peg parego Pliko P3-Clasico th.2010 dibeli di toko Baby's Palace

dengan harga lebih murah 300rb dibandingkan dengan toko2 yang ada di mangga 2, seneng bangettt walau capek tapi puas. Batangan stroler kuat krn made in Italy, bisa 4 posisi dr baby new born sampe umur 3thn, dapat menampung beban s/d 45Kg, bahan adem bisa dicuci, praktis & sangat kecil saat di lipat *model golf* , dan bisa dipake 2 orang lho..satu buat babynya 1 lg buat kakaknya ...lucu kann.
Tadinya ga ada rencana mw beli ini tp tiba2 dapet kado kecil dari papinya Hascidenta, kado yg bisa dibilang mendadak sekali... seneng, sudah tentu downk.. tandanya suamiku ini concern sm babynya.. pokoknya saya tinggal duduk manis urusan tawar menawar itu urusan si papi aja hee.. tdnya mau beli yg type limited tapi ya boowww beda harganya bisa ampe 1 jutaan sayang deh mending beli yg lain aja cm beda di bahan yg jauhhh lebih adem, tp yg saya beli ini jg adem kl mau tambah adem tgl beli tatakannya aja dengan hrg 100rb dari bahan dacron. Dughhh jd ga sabar pengen buru2 baby Hascidenta di dorong2 pake stroller. Papi besok dapet hadiah apalagi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar