Kamis, 01 April 2010

This Weekend

Horayy akhirnya weekend juga .. Jumat, Sabtu, Minggu ..hmm mau kemana ya ibu2 krn saya sebenrnya sie pengen irit2 .. seperti yang ibu2 ketahui kan kl weekend itu biasanya kita menghabiskan uang minimal >Rp.200.000/hari pdhl cm jalan2 n makan doank lhoo...trus kl 3hr minimal Rp.600.000 sajahhh hikss kl dipikir2 uang sgitu mending d tabung buat si baby kecil yg lg bernaung di rahim aku yahh, secara saya dan suami ini golongan gaji 10 koma (tanggal 10 dah mulai koma) kl ga diatur sebaik mungkin beneran koma nie tgl 10 hi.... Trus gimana caranya ngakalin weekend ini biar ga boring kl dirumah

susah ya ibu2 sbg perempuan , itu hrs menjadi menteri keuangan yang baik .. so saya mau menyerahkan pilihan sm huby saja dehh kan kemaren2 always being my weekend , dalam artian saya minta kemana slalu d turutin huby, kl skrg ga ad gangguan (bawaan bayi or acara kelg mdadak) its going your day beibehhh .

Nah kl huby saya drumah itu sie ga macem2 gtu gampang banget hubby tipe gamers kuat banget dr pagi ampe sore dengan cuma main games seharian. sementara saya dah kek cacing kepanasan dehhh... abs brasa sumpek *Pondok Mertua Indah Syndrome* makanya pengn buru2 punya rumah sndiri biar bs betah drumah. Hikss so.. sy musti bfikir panjang walaupun ini my huby's week tp saya diberikan kelonggaran buat ngajak huby jalan dae skitar Cilandak/Depok cmiwwww berfikirdehhh untuk ngajak huby ke Ramayana heee, minggu kemaren itu kan saya ke ITC BSD cari2 clana hamil di toto2 ITC ternyata mahal ehh amlah ketemunya di Ramayanan ITC BSD mhmm lmyn murmer dengan kualitas yg lbh baikk.. suer seumur2 blm pernh balnja di Ramayana lumayan bs irit.com gapapa downk saya menurunkan standar demi Perekonomian yang sehat hee.
So saya mau main ke ramayana lagi cari2 Celana hamil, n baju hamill .. trus saya bl DVD dehh bwt ntn drumah. Buat yg suka ntn drama korea mending kl ga ad kerjaan bl aj DVD nya (lmyn ga nyampe cepek) trus ntn drumah dijamin bs mengobati rasa bosan.

Trus cari jalan2 yg gratisan misalnya gini krn sy ms tgl serumah sm mertua n kakak ipar jd sy bs ikut mrk jalan2 numpang mbl mreka tanppa keluar uang bensin *peli.com*
abs saya jd ngiler liat tetangga2 sebelah yg mulai investasi logam mulia. Luamyan kan baut tabungan bayi saya jg hiii ..

jadi jalan2 yg murah itu

1. Dirumah nonton DVD
2. Jalan2 tp numpang sm kakak, or ortu jd ga kluar bensin
3. Rumah saya deket2 UI & Margonda (tgl di Komp BBD Ciganjur) jd kl pagi sy cuci mata di UI hee smbil berjemur*ceileh gaya* dan berharap mendapatkan efek yg baik buat kesehatan.
4.Keliling komplek/ciganjur cr rumah2 yg bs dprospek (ini hoby baru saya semenjak hamill)

so ibu2 masih pengen weekend buat ngabis2n uang.. mending invest aj bwt masa depan .. yah kl mau jalan skalian ajahh jalan ke Luar kOta biar worthed sama aj kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar