Sabtu, 26 September 2009

Our Wedding Song

Mau ngapain hari ini , smua gagal dr rencana dehchh cos bro land tutup ....
mending sekarang me-list wedding song ..
" Apa lagu pernikahanmu " begitu tulisan status FB seorang teman SD wah kl ditanya apa lgu wedding song kamu lgs terlintas ;

1. One - Lee So Joung Liriknya keren bs di dengerin di blogtone aku
" When i saw u for the first time i knew you are the one .....when you hold my hands and pull me into your world from that all my life has change for now i never feel lonely again cos you are in my life"

2. From this moment - By Shania Twain , k ini semua pasti dah tau yachh da dah jd agu wajib kai dlm pernikahan enaknya pas setelah akad or pas masuk pelaminan disetelnya

3. Kiss Me - Sixpense From The None Richer

4. I Finally Found Someone - Barbara S & Bryan Adams

5. I Remember - Utada Hikaru

6. Everything I Do - Bryan Adams

7. One Day In Your Life- Michael jackson

8. I Wanna Be With You - Mandy More

9. Love Me Like There Is No Tommorow - Freddy Mercury

10. Aku dan Dia - BCL Feat Ari Lasso (Ini bakal kita yang bawain berdua heee suara gue keren lhoo ....)

11.Romance D' Amor - Guitar Clasic

12. I.L.U- Afgan

Sekian itu dr Gue kl Uda ga tau dehchh ..Uda Beib..beibb mau lagu apa????
lagu2 ini sebagian besar adalah lagu kenangan kita waktu ms muda dulu liriknya dualemmm buangettt

and dah pesen sm or Organ tunggalnya ada sessi dmana kita b2 nyanyiin lagunya Aku dan DIa - BCL&Ari lasso phfff ..ga sabar mau unjuk talenta bernyanyi *norak.com*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar