Kamis, 17 September 2009

About My WO & Alief House

Have i evertold u all about ALief House

Yupp.... dulu pertama kali gue pacaran ma Uda dan berencana mau nikah gue smpet buka2 weddingkuww trus dapet penawaran Paket Pernikahan dari Alief ini menawarkan paket yg murmer .. trus , tp berhubung belum jodoh kita kerap ga match antara waktu TF dan kegiatan kita yg dulu masih seabreg jd ga pernh bs ketemu smpe suatu saat pas kita dah DP di Puri Catering (krn kita dah pernah TF) dan ditengah perjalanan setelah kita compare kok ya lebih murah paket dr dia and akkhirnya kita TF dan tidak mengecewakan dengan berbagai macam dekorasi yang dimiliki verry minimilize

Paket III. 850 Tamu Rp. 42.600.000,-
Gedung dan sarana pesta
Mobil Pengantin 10 Jam DKI, atau Organ tunggal
Catering
Buffe Utama 600 porsi (menu type e)
Pondokan
> Bakwan malang 200 porsi
> Siomay 200n porsi
> Bakso Mie 200 porsi
> Soto 200 porsi
> Aneka Pasta 200 porsi
> Milk Ice Cream 2set
> Kambing Guling 2 Ekor
Rias Busana & Asesories
> Rias Pengantin Akad Nikah di gedung
> Rias & Busana Pengantin Resepsi 1 pasang
> Rias & Busana Pendamping / Ortu 2 pasang
> Rias & Busana Pager ayu & bagus 2 pasang
> Rias & Busana Among Tamu 4 pasang
> Rias Busana Penerima Tamu 4 orang
Pelaminan & Dekorasi
> Pelaminan naturalis / gebyok / minimalis
> Taman Pelaminan
> Palm Background
> Karpet Jalan
> Standing Flower 4 pasang
> Dekorasi Buffe
> Dekorasi Dessert
> Kanopi Selamat Datang
> Umbul-umbul (Janur Kuning)
Foto digital dan Video Shooting 1 hari 1 lokasi
> Foto Digital 1 album Editing
> Video editing 1 DVD
> Studio Mini
> All Master
Perlengkapan
> Buku tamu dan Spidol
> Meja Penerima Tamu
> MC Resepsi
> Kotak Ampao dan Kotak Souvenir
Bonus
> Souvenir 300 Buah atau snack box 50 box
> buffe kel 50 porsi

sangat murah menurut gue tp hekszz kok ya kita ketemu blakangan setelah smuanya dah too late krn dp gue ga bs dpulangin n DP gedung itu melalui WO jd rada susah kl mau minta tarik secara gue ga dikasi kuitansi gedung hikk "Catatan buat yg mau merrid better DP gedung jgn melalui orang lain kl mau berubah jd susah"

tp ya sudahlah nasi udah jadi bubur mendingan gue pakein kecap ama ayam ajahh
tp untungnya walau kita ga pake Alief kok ya mas obie "yang punya ALief" baikk banget ama gue gue slalu tanya2 ini itu ma dia smpe tanya2 dekor dia yg ciamik dughh ak email dia dikirim aja koleksi dekornya and gue dsuruh ngomong sm org dekor dr EO gue dughh baiknya ...
teruss apa lagi yapp dr awal pas ketemu sm dia dia menekankan kl paket dia bisa di bingkar n kl mau dia akan kasih perincian harga dari tiap2 detail paket mantabghhh....

Akh...lg nunggu email dr dia tentang dekor yg dulu pernah gue taksir itu kerennn bis gue cari2 di google ga nemu2

buat temen2 yg laen mau kawin coba aja telp mas Obie or Mba Ima iorg nya baik banget n paket nya murmer n bs menyediakan paket dirumah lhooo
sukses buat mereka dehchh thanks for all of u

1 komentar:

  1. mau dong telp mas Obie..
    mumpung aku blm DP ke siapa2 ni..kali aja cucok ;p
    email ke fitrique@yahoo.com ya
    thx.

    BalasHapus