Senin, 31 Agustus 2009

Sangat Kecewa dengan Q*M

aaaaaaaaaaaaa...............
rasa-rasanya mau teriak setelah sekian lama menunggu jaitan dr Q*M dan meilhat betapa banyak wanita2 mengagung-agungkan penjahit yang satu ini tp tidak dengan aku...
gimana bisa setelah big effort mencari bahan kebaya yang sreg di hati lalu menjhit d Q*M namun sampai tanggal yang di janjikan yaitu 22 Agustus 2009 tapi jahitan saya belum selesai juga capek dehchh Indonesia ....
yupp tepatnya tanggal 23 Agus saya bertandang ke Q*M menayakan kabar kebaya akad nikah saya ..ohh ternyata bustier belum selesai dan kebaya belum dikancing,,,tp tak apalah saya fitting2 saja yang kurang..ternyata dudukan kebaya belum enak bagian bahunya terlalu kecil dan menyangkut ..oke saya serahkan kepada si penjahit untuk memperbaiki dan menyelesaikan ..dan saya dijanjikan akan selesai 29 Agus
oke ...

29 Agustus , sebelum kesana saya menelpon terlebih dahulu dengan Mba Ani (pegawai Q*M)untuk menanyakan kebaya saya dan Mba Ani mengatakan bahwa kebaya saya sudah selesai dan sudah disiapkan untuk diambil.
Yupp tadinya saya siap meluncur ke Q*M yang letaknya di Rawamangun tak jauh dr rumah saya namun karena skala prioritas terpaksa kamu merubah jadwal ke Q*M menjadi hr Minggu 30 Ags.

30 Ags 09... Jam 12.30 setelah dzuhur saya dan calon suami tercinta pergi ke Q*M dengan perasaan penuh dengan harapan sampai Q*M jam 1pm dimana disana sudah ada 3-4 pelanggan. setelah saya memberikan bon pengambilan sang pegawai mencari-cari kebaya saya kira2 1 jam saya baru mendapati kebaya saya tanpa kancing *damn.......* kok tega2nya siehhhhh mereka ngerjain orang katanya udah jadi kl kek gini caranya kan wasting time aja huhhh mana puasa panas banget dijalanan walau pake mobil ... bagus kita naek mobilll kl gak mungkin bisa maki2 tuhhh pegawai ...*sabar puasa, lho tapi kan saya ga puasa lg M*
Tapi kekesalan saya tidak cuma selesai disituuuu bustier ternyata sudah jadi oke fitting yang kedua ... bustiernya pas tp entah kenapa saya seperti memakai bustier murahan yang beli di tanah abang judulnya gak enak bowwww gak nempel ... lalu fitting kebaya omegodddd...leher kebaya yang sengaja dibuat bermodel tinggi ternyata duduknya kok miring,.... rghrgrhrhrhhhh ..... trus hal2 yang seharusnya kemarin diperbaiki yaitu bahu yang terlalu naik dan tangan /ketek yang tidak enak jatuhnya malah makin paragh...........rese...
namun ketika saya coba untuk complain para pegawai itu benar2 nyuekin saya setelah menunggu untuk complain sekitar 15 menit bete....

dan setelah dia berusaha untuk fix sana sini jeprat jepret sana sini saya pegawai tersebut berjanji akan selesai hr rabu , namun saya kembali menekankan kepada pegawai tersebut agar tidak usah terburu-buru dalam mengerjakannya yang penting benerrr..walaupun rasanya ubun2 saya sudah berasap saya tetap berusaha calmdown ...

Dalam perjalanan pulang saya merasa sangat sakit kebaya Akad nikah buat saya cukup bermakna tapi sekarang kebaya saya porak poranda hikszzzzzzz sedih rasanya
kalau bukan karena bahan yang saya beli untuk akad adalah bahan yang selama ini saya idam2kan dan merupakan pemberian dari calon suami dan harganya yang lumayan bikin lidah tercekat ...*yah lumayan lahh buat beli anting emas *... pasti sa saya tidak akan berusaha menebus kebaya saya itu ....saya tinggalkan terongok di sudut Q*M hikszzz nda tega ..

tp untungnya Uda ku tercinta yang sabar ini bisa menentramkan suasana hati yang sedang terbakar dia bilang "its okay beib mending km bli yang udah jadi ,yang berpayet, yang bagus " wakkkkkzzzzzzzzzzzzzz kok baik banget sie dia gak marah tp malah ak jd sebel sm orang yang gak menghargai jerih payah kita muter kelilingin pasar mayestik, tanah abang n pasar baru cm buat cr bahan yg sreegggg...
mungkin jahitan kami tidk sampai berjuta2 krn tidak dipayet *bahan yang saya beli bermotif payet yang indah* tp bukan berarti bisa diginiin.

hmmm beib dr pada beli jadi mending pinjem aja dhechh kebayanya sm Uni kamu , dan uang untuk pembelian kebaya bisa dialokasikan ke tempat yang lainn
karena sy orang yg sangat berprinsip ekonomis buat sy kl manfaat yang diterima itu sama buat apa bayar lebih mahal..
dah lahh pasrah aja....
tp sedih kehilangan beberapa ratus ribu, big effort, dan makan kebaya akad

i hate u Q*M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar