Senin, 20 Juli 2009

When Cinderella found her shoes

Cek-cek di buku catatan wedding , ternyata saya belum beli spatu buat akad nikah , auch.... ohhh kemana hendak mencari ...udah ke CK, Roteli *menemukan yg bagus dgn harga yg sgt menakjubkan tp syg ukuran tdk ada*, Nine West, Yongki Komaladi, vinci, EVB, Andree valentino ha.... gak nemu kaki gue nie kan ajaib , maklum dulu nya upik abu jd cm bs pake sndal jepit n beberapa sepatu roteli*ceileh gaya*, gak tau dehchh ada masalah apa sm kaki gue eventhough gue pake spatu tepek super duper uenak teteup aja kram hikszz apa daku ditakdirkan hanya menjadi uik abu yg slalu pake sendal jepit *walaupun sndal jepit itu merek mahal teteup sandal kastanya dibawah sepatu hikszzz.
Tp Alhamdulillah saya memiliki seseorang pangera yang dengan sabar membantu untuk menemukan sepatu idaman yang cantik dan enak dipakai .
Yeahh walau kmrn smpet ada issue bom dimana - mana Pangeran deny Agusta ku selalu setia menemani ke Kelapa Gading Mall *walau pas puang kita smpet shock krn pada jam 8 kurg listrik mall tiba2 padam dan genset tidak dpt beroprasi, dan larilah kita smua berhamburan keluar mall.
And finally the cinderella found her shoes tak jauh dr Lokasi ledakan JM dan Ritz , yupp tepat sekali Mall Ambasador *dughh jalanan sepi , mall sepi kok kita berani yah kesini* hi... percya aja dehchh sm Allah .
Yupp Pangeran ku tercinta lgs bilang
PangeranKuw :"honey that shoes verry suit with you , if like it buy lah... cos i love to see you wear that"
Saya : "mhmm its quiet cheap and its very comfort n i like it what do you think "
Pangerakuw : " Ok" sambil berjalan ke kasir dan membayar harga dr sepatu ini

memang bukan sepatu kaca , memang bkn sepatu yg mahal but I love it and my foot love it


This Shoes dessign By Sepatu High Heels

Tidak ada komentar:

Posting Komentar