Selasa, 25 Agustus 2009

The Wedding Ring

Bingung pilih2 wedding ring ...trus iseng2 liat weddingku.com ehh ada artikel bagus .lumayan buat referensi

Cincin kawin adalah sebuah perhiasan yang memiliki nilai emosional tertinggi dan merupakan simbol ikatan cinta sepanjang masa. Ia menjadi penanda awal hubungan dan menjelaskan status pemakainya. Banyak orang percaya lingkaran cincin sebagai simbol cinta yang abadi.


Saat memilih cincin kawin yang sesuai dengan keinginan, ada beberapa hal yang perlu dipahami. Agar tidak salah dalam memilih cincin pernikahan yang melambangkan cinta Anda berdua, simak tips berikut ini:


Bujet
Harga cincin kawin biasanya ditentukan oleh jenis bahan dan beratnya. Tambahan batu seperti berlian pada cincin kawin akan membuat cincin kawin lebih mahal daripada cincin kawin biasa.


Model
Model cincin kawin biasanya menjadi bahan pertimbangan pertama dalam pemilihan. Dalam memilih model, yang perlu diingat adalah cincin kawin ini akan dipakai selamanya (idealnya). Jadi pertimbangkan juga bentuknya, apakah mengganggu kenyamanan beraktivitas atau tidak. Desain model cincin kawin umumnya simpel dan polos, karena praktis dipakai sehari-hari. Kalaupun ingin yang lebih spesial, pilihannya jatuh kepada cincin kawin bertatah berlian. Sampai saat ini berlian masih menjadi pilihan paling populer.


Bahan
Dalam menentukan pilihan apakah cincin kawin berbahan emas atau platinum tidak hanya berhubungan dengan masalah bujet atau selera. Aspek kesehatan juga harus diperhatikan karena bisa jadi Anda mempunyai alergi terhadap bahan-bahan tertentu. Pada sejumlah kasus, keringat seseorang bereaksi secara berbeda terhadap bahan tertentu. Ketika membeli cincin kawin yang menggunakan berlian jangan lupa memperhatikan 4C yaitu Carat (Karat), Clarity (Kejernihan), Cut (Potongan) dan Colour (Warna).


UkuranCincin harus terasa nyaman dan melekat pas di jari, jangan sampai ukurannya terlalu kecil atau terlalu besar.


Coba dahulu
Selalu mencoba dahulu cincin kawin sebelum Anda membelinya. Saat mencoba cincin kawin, gunakan jari manis. Jari manis adalah jari yang biasa dipakai untuk menyematkan cincin kawin. Memang tidak ada aturan baku mengenai hal ini tetapi memilih jari manis sebagai tempat melingkarnya cincin kawin begitu popular dan berlaku secara universal. Konon sudah menjadi tradisi.


Semoga tips ini berguna bagi Anda dan pasangan untuk mendapatkan cincin kawin idaman Anda. Serta jangan lupa bahwa cincin kawin yang sudah terpilih tersebut terlihat cantik di tangan Anda berdua.

berdasarkan artikel itu akhirnya dapet sebuah cincin cuma untuk mempelai wanita (krn dalam agama kami mengharamkan pria memakai perhiasan) di Toko Mas Internasional dengan harga 3.5 berat kurleb 5gr , ukuran pas model minimalis, terbuat dari emas putih 70% , maunya sie terbuat dr emas kuning 24 karat 99.9% tapi kata penjualnya mas 24 karat itu terlalu lunak untuk dijadikan cincin , trus kenapa gak pake berlian (i dont really like it) karna pd saat beli mikirnya ga gtu worthed tp ternyata keknya pengen punya cincin berlian dengan model solaiter seperti ini



bentuknya bagus and elegant (honey boleh ditambah ini gak)


kl yang ini modelnya lucu n cute unik aja sie



ughh ga sabar mau pk cincin kawinnya dehchh ....mhmmmmm cepetan kekk....
maaf yachh poto cincin kawinnya ga boleh dipajang RAHASIA he..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar