Senin, 16 April 2012

Kumpul Bareng

Akhirnya semenjak beberapa personil Geng-ges dipindahin ke Wisma Sejahtera so jadinya kta butuh yang namanya kangen-kangenan . Rencananya kita mau kumpul di Plangi tgl 22 Maret 12 ettapii bosen banget yah kalo tiap makan siang ke Plangi trus pas kangen2an di Pelangi juga . Jadinya kita pilih ke Grand Indo tadinya rencananya makan2 di Ramen Sanpachi ehh baru tau ternyata mengandung BABI gak halal . Sebel bangettt bruntung sih dikasi ta, akhirnya melipir ke Grand Suki .


Di Grand Suki ini so far MAHALLLLLLL banget yah makan ber 5 bayarnya lebih dari 700 ribu, padahal Cuma shabu2an gitu serius si emang ga suka Shabu2 ala2 apan kek ga suka…tapi yang bikin kangen di Grand Suki adalah Pancake duriannya yang emang Ajibbbb banget pokoknya tob markotop.


Di GI ga ngapa2in lagi sih dah langsung capcus pas dah selse soalnya anak istri suami udah nunggu dirumah .

Ngomongin soal pancake saking penasarannya kemarin pesen @celebritypancake downkk ke kantor pesen 40 buah , fresh masih beku dan enak agak2 sukar membedakan enak dan enak banget.
Tapi pelayanan @celebritypancake emang bagus kok malem ini pesen, besok d anter, fresh enak cuma 10ribu dannnn enyakkkkk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar