Jumat, 27 Mei 2011

Its About

Sebagai working mama saya berfikir apakah worthed menghabiskan 8 Jam setiap harinya dikantor, dengan upah yg alhamdulillah *bacapas2an* , tp kondisinya gak nyaman. Nope enggakk ya catett mendingan RESIGN dehh trus hepi2 sama anak dirumah, ga usah pake baby sitter *baca surti dipakein baju suster*.

And its happen on me ... kalau dulu bisa brangkat dr rmah jam 8 sampe kantor jam 8.30, skrg harus brangkat pagi2 bareng tukang sayur, and sampe kantor kondisinya ga enak padahal dah dibela2in masuk kantor, do u think its worth.. nope so i decidet to resign from this Job, tapi bukan untuk mengurs anak dirumah, tapi Alhamdulillah karena ada Rejeki lain diluar sana, ada orang lain diluar sana yang butuh tenaga kerja, ada apresiasi lain yang diberikan diluar sana sebagai bentuk apresiasi terhadap diri saya ada tempat lain yang bernuansa WORK IN PEACE dari pada WORK IN HELL.

Almost 4 year menjalani tugas sebagai seorang sekretaris tp bukan dari kalangan berpendidikan sekretaris membuat saya dipandang sebelah mata. Kalau mereka mikir pekerjaan sekretaris itu gampang .. jujur gampang tapi sekretaris bukan pesulap yang harus bisa dan tau apa aja. Come on.. saya musti ngerti IT *alhamdulillah ngerti*, ngerti Finance *Alhamdulillah ngerti* tapi sepertinya perasaan manusia tidak akan pernah puas.. yupp PERFEKSIONIS itu gak gue banget.. maaf yah saya manusia biasa punya kekurangan juga donk.

Sekarang cuma dengan pindah gedung bergeser sedikit saya dapet posisi yang lebih baik , lebih dihargai, dan duit lebih tentunya.. jujur aja dehh berapa sie kenaikan gaji perusahaan tiap tahunnya apa iya bisa mengejar inflasi *ngomong ala ligwina hananto*, gakk kann.. so i decided to move. Dan dengan segala rintangan yang ada catet: my x company itu kl amu resign bener2 dipersulit, dibikin susah ampe2 turun berat badan 5kg *lap2keringet gaharus bayar mahal ke Marie Fance*, sempet ditahan tp ga di retain oohh gosh.. kalo ga inget2 Dana Pensiun sama Jamsostek udah bisa DP rumah rasanya mau kabur ajahhhh ga usah 1 month notice lah, potong cuti ajah. Itu makanya temen saya banyak yg lulus *baca keluar* dari kantor ini UUD.

And pada akhirnya buah kesabaran itu manis, dan apabila kau memperlakukan segala kesenangan dan kesedihanmu dengan sama adilnya dengan sama indahnya maka akan ada kekuatan besar yang akan membantumu *inna maal usri yusra *.
Yup per 2 Mei 2011 saya start kerja di kantor baru yg lebih cimiw, lebih enak, lbh friendly. Tapi teteupp saya merindukan temen2 kantorrr.

Mba Etti, Tante Kos Nur, Mba Rina, Mince,Bu Ayu eitss tapii beberapa dr mereka ada yg sudah resign juga... Soo bakalan kopdar2 lg deh .. dear bicthes i miss u all

Foto2 bersama mereka nnati ya d posting, lg ada acara Circle time , dimana setiap Jumat ada acara kumpul2 ngobrol bareng bbiar 1 sama lain saling berinteraksi and makan2, terusss tiap pagi ada pembacaan doa bersama berdoa sama Allah biar pekerjaan kita hari ini selesai dengan baik. pokoknya kesan kerja dsini pertama kali adalah WORK IN PECE ... bye2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar